Cara Menggunakan OK OTrip

0
455
Cara OKOtrip

Sebelum naik angkot yang telah mengikuti program OK Otrip, ada lima hal yang perlu Anda pahami.

1. Beli Kartu :
Kartu akan merekam data Anda ketika menggunakan angkutan umum yang terintegrasi dalam program OK Otrip. Anda bisa membeli kartu ini di seluruh halte bus Transjakarta seharga Rp40 ribu per kartu yang pada awal pembelian terdapat saldo Rp20 ribu

2. Uji Coba :
Hanya 1 Jalur Semasa uji coba mulai 15 Januari—15 April 2018, OK Otrip baru melayani satu jalur saja yakni rute Durensawit – Kampung Melayu.

3. Harga Promo :
Sebelumnya pada saat soft launching, harga kartu OK Otrip Rp5 ribu per tiga diberikan harga promo, Rp3.500 yang bisa digunakan dari lokasi awal tap in hingga tap out di tempat tujuan.

4. Terintegrasi :
Selama uji coba, OK Otrip terintegrasi dengan 15 angkutan umum yang bisa Anda naiki baik sebelum maupun sesudah menaiki Transjakarta. Untuk itu semua, Anda hanya membayar Rp3.500 hingga sampai di tujuan. Ketika Anda membayar Rp3.500 untuk menaiki Transjakarta, selanjutnya ketika menaiki angkot yang sudah terintegrasi maka Anda tidak akan dikenai biaya lagi.

5. Pastikan Jangan Salah Angkot :
Anda harus memastikan bahwa Anda menaiki angkot yang telah terintegrasi atau sudah masuk dalam program OK Otrip. Caranya, pastikan angkot tersebut dilengkapi dengan mesin tap pembayaran nontunai OK Otrip. Mesin berada di dekat pintu masuk angkot. Silakan Anda lakukan tap in maupun tap out ketika naik maupun tiba di tujuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here